Kamis, 14 Agustus 2014

FODIM Highlight

PROMOSI FODIM 2014

           Halloo FODIMers! Pada tanggal 9 Agustus 2014 kemarin telah dilaksanakan Promosi FODIM. Acara tersebut dimulai dari pukul 08.00-16.00 WIB yang bertempat di Hall C, Atma Jaya. Sebelumnya, terima kasih kepada semua panitia tim promosi maupun anggota FODIM yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Promosi FODIM ini. Kegiatan Promosi FODIM ini merupakan rangkaian program kerja dari divisi HUMAS  FODIM yang bertujuan untuk mempromosikan UKM FODIM, dimana kami memberikan informasi tentang apa itu UKM FODIM dan kegiatan apa saja yang ada di UKM FODIM. Selain itu, acara ini tentunya memberikan informasi mengenai softskill apa saja yang akan didapat oleh mahasiswa baru yang nantinya terpilih untuk ikut bergabung menjadi anggota FODIM. 

     Dan alhasil, acara promosi kemarin dapat menarik minat mahasiswa baru untuk mendaftar di UKM FODIM yaitu sebanyak 508 mahasiswa baru. Mahasiswa baru yang berminat untuk mendaftar di UKM FODIM pada tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya loh, FODIMers.Berkat semangat dan kerja keras kami ini akhirnya kegiatan Promosi FODIM berjalan dengan lancar dan baik sesuai dengan apa yang kami harapkan. Saat kegiatan berlangsung, semua panitia sangat antusias dan tentunya semangat untuk mempromosikan UKM FODIM dengan baik. Yel-yel yang kami bawakan saat acara tersebut pun memberikan kesan meriah pada stand FODIM. 

       Banyak mahasiswa baru yang akhirnya tertarik untuk melihat dan mendengar yel-yel kami tersebut, sehingga kami lebih bersemangat lagi untuk menyanyikannya dan kekompakan kami pun secara tidak langsung dilatih pada saat itu. Banyak hal yang kami dapat setelah acara Promosi FODIM seperti pengalaman baru yang tidak akan dilupakan dan tentunya sebagai sarana untuk kami belajar berbicara didepan umum. Akhir kata, thank you and keep spirit for us! Sayonaraa~
Panitia Promosi FODIM
Stand FODIM

EST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar