Minggu, 27 Juli 2014

FODIM Highlight



PELATIHAN PROMOSI FODIM 2014

Halo FODIMers! UKM kita, FODIM, memiliki kegiatan rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan, yaitu "Promosi FODIM". Sebelum acara Promosi FODIM itu berlangsung, diadakanlah acara Pelatihan Promosi FODIM pada tanggal 19 Juli 2014 sebagai persiapan. Acara yang merupakan rangkaian program kerja dari divisi HUMAS FODIM ini berlangsung dari pukul 09.30 hingga pukul 15.30 di gedung KW 1006, Atma Jaya.Penyelenggaraan Pelatihan Promosi FODIM 2014 bertujuan agar setiap anggota Tim Promosi yang terlibat dapat mempromosikan UKM FODIM dengan baik. Selain itu, diharapkan agar tim Promosi bisa menjadi promotor yang baik sehingga dapat menarik minat  sumber daya manusia yang berkualitas.

Pada Pelatihan Promosi kali ini, UKM FODIM mengundang alumninya yaitu Kak Frankie Wijaya sebagai pembicara. Kegiatan tersebut terdiri dari beberapa sesi dan simulasi yang membuat Tim Promosi tidak hanya dilatih untuk terampil berbicara di depan umum, tapi juga diberi pengarahan bagaimana cara mempromosikan FODIM yang baik dan benar sehingga nantinya banyak mahasiswa baru Atma Jaya yang tertarik untuk bergabung menjadi anggota FODIM. Akhirnya, semua sesi dalam pelatihan tersebut berjalan dengan cukup baik dan lancar.

Nah, mari kita tunggu hasil dari persiapan Tim Promosi FODIM ini nantinya dalam kegiatan Promosi FODIM 2014 tanggal 9 Agustus mendatang! Akhir kata... Semangat untuk Tim Promosi FODIM  2014! Sukses selalu FODIM Atma Jaya. :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar