Minggu, 17 Agustus 2014

FODIM Highlight



FODIM MONTHLY DISCUSSION
Halloo FODIMers! Pada tanggal 15 Agustus 2014 kemarin telah dilaksanakan kegiatan FODIM MONTHLY DISCUSSION. Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 16.00-18.00 WIB yang bertempat di BKS 101 A, Atma Jaya. Kegiatan FODIM MONTHLY DISCUSSION ini merupakan rangkaian program kerja dari Divisi Pengembangan Diskusi Internal. Kegiatan FODIM MONTHLY DISCUSSION merupakan salah satu kegiatan diskusi yang ada di UKM FODIM. Adapun
tujuan diadakannya kegiatan FODIM MONTHLY DISCUSSION sebagai sarana  untuk menciptakan anggota FODIM yang peka,tanggap, dan kritis. FODIM MONTHLY DISCUSSION akan dilaksanakan setiap sebulan sekali.
Kegiatan FODIM MONTHLY DISCUSSION kali ini dibawakan oleh Luna Yofanda sebagai moderator dan diikuti oleh FODIMers sebagai peserta diskusi. Pada kegiatan FODIM MONTHLY DISCUSSION ini membahas mengenai Ahok yang akan diangkat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sebelum kegiatan diskusi dimulai, moderator menampilkan sebuah video mengenai Ahok yang melakukan pengawasan ke tempat uji kir di daerah Jakarta Barat.Setelah para peserta diskusi melihat video yang ditampilkan oleh moderator, akhirnya diskusi pun dimulai.Selama kegiatan diskusi berlangsung, para peserta diskusi terlihat antusias untuk mengikuti kegiatan FODIM MONTHY DISCUSSION ini. Terbukti dari pendapat para peserta yang bagus dan beragam sehingga menarik untuk didengar. Akhir kata, terima kasih untuk FODIMers yang telah bersedia untuk mengikuti acara ini. Sukses selalu untuk UKM FODIM ! :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar