Sabtu, 24 Oktober 2015

Hot News


Mau Apa? Semua Mudah!

Hallo, readers! Pasti readers sudah tidak asing lagi dong mendengar kata “online”? Ya, online itu sendiri diartikan sebagai suatu keadaan atau hal yang terhubung dengan jaringan internet. Pada zaman sekarang, semua kegiatan menjadi semakin mudah dengan adanya berbagai fasilitas berbasis online. Semua hal yang berbasis online ini, tidak hanya memudahkan setiap aktivitas tetapi juga menjadi suatu sarana bisnis yang sangat menjanjikan bagi para pembisnis sekarang ini. Salah satu contoh yang sedang marak saat ini adalah ojek online mulai dari GO-JEK, Grab Bike, Blu-Jek, LadyJek, LoveJek dan terdapat pula taksi online seperti GrabTaxi. Tapi taukah readers, tidak hanya ojek dan taksi online saja tetapi saat ini telah hadir bajaj online yang siap menyaingi ojek maupun taksi online.
“BajaiApp ini nanti bisa mengakomodir semua kebutuhan masyarakat dengan aman, nyaman dan cepat. Sebab, selain murah dan terjangkau, armada bajaj yang kecil dapat mengangkut orang atau barang yang bebas dari panas dan hujan. Bajaj ini sebagai angkutan resmi, memiliki keunggulan sendiri,”. Itulah yang diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi Provinsi DKI Jakarta, Andri Yansyah mengenai bajaj online.
Bajaj online itu sendiri atau yang kerap dikenal dengan layanan BajaiApp sudah diresmikan  oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada Rabu (7/10/2015), di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. BajaiApp ini mengklaim bahwa mereka telah mempunyai 10.000 pengendara Bajaj yang tersebar di kota Jakarta dan sekitarnya. Bajaj yang digunakan adalah mayoritas bajaj bahan bakar gas (BBG) yang ramah lingkungan dan waktu operasional dari Bajaj itu sendiri tidak dibatasi sehingga readers dapat memesan kapanpun juga.
Untuk memesan bajaj online ini, readers hanya perlu men-download BajaiApp lewat AppStore atau GoogleStore. Pada BajaiApp ini, readers tidak perlu nih susah-susah membuat akun baru karena BajaiApp menyediakan log-in via Facebook. Selain itu, layaknya ojek maupun taksi online, bajaj online ini tidak perlu ditawar lagi karena sebelum memesan readers dapat melihat biaya yang akan bayar, yang terdiri atas Biaya Perjalanan, Biaya Tambahan untuk tambahan penumpang, serta Tip yang bisa anda tentukan sendiri.
Manajer Humas Roda Mandiri Indonesia, perusahaan yang menciptakan Bajai App, Supriyadi, mengakui layanan ini tidak akan memberikan tarif promo seperti layanan ojek online. Selain itu, daerah operasi Bajaj online saat ini sangatlah terbatas dan ada jalan-jalan tertentu yang tidak bisa dilewati oleh Bajaj. Walaupun begitu, yang menarik dari BajaiApp ini adalah adanya asuransi hingga 1 juta rupiah jika terjadi kecelakaan saat menumpangi bajaj online ini. Selain itu, bagi pengemudi Bajaj, semua pendapatan akan diserahkan kepada pengemudi, tanpa bagi hasil. Menarik bukan readers? Tertarik menggunakan aplikasi ini? Let’s try


Sumber:
http://aitinesia.com/intip-aplikasi-bajaj-app-kini-bajaj-pun-sudah-bisa-dipesan-secara-online/.Bajaj App Kini Bajaj pun Sudah Bisa Dipesan secara Online. (diunduh pada 18 Oktober 2015)

http://hello-pet.com/quiz?id=113562.Resmi Beroperasi, BajaiApp Siap Saingi Gojek dan Grab Bike. (diunduh pada 18 Oktober 2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar