Sabtu, 27 September 2014

MVP bulan September



NAMA: Ancylia Taniar
SIPOS: XXII

MVP FODIM kita bulan September ini adalah Ancylia Taniar dari SIPOS XXII. Gadis yang biasa dipanggil Lia ini, terpilih sebagai MVP bulan September dari kepanitian SIPOSTARU XXIII "Dare to Cross the Limit and Reach Your Dreams" karena dianggap memiliki kinerja yang baik dan telah bekerja keras dalam melakukan tugasnya di kepanitiaan tersebut. Menurut rekan – rekan sesama panitianya, Lia adalah orang yang pantang menyerah demi mensukseskan acara SIPOSTARU XXIII. Nah, mari kita berbincang-bincang lebih lanjut dengan MVP kita kali ini.

Setelah Lia tahu sudah terpilih jadi MVP bulan ini, gimana nih perasaanya?
Perasaannya setelah tahu kalau gue terpilih jadi MVP dalam kepanitiaan SIPOSTARU XXIII ini pastinya cukup kaget dan tidak percaya bisa jadi MVP, karena di sini bisa dibilang gue masih harus belajar banyak sebagai sekben .

Hambatan apa yang Lia alami selama menjalani kepanitiaan di SIPOSTARU XXIII?
Di kepanitiaan SIPOSTARU XXIII ini, hambatan yang gue alami sebagai sekben adalah masalah jarkom yang kurang jelas, sehingga banyak panitia yang tidak ikut rapat. Ditambah lagi masalah surat yang harus diurus masih ada yang salah dalam penulisannya.

Kepanitiaan apa saja sih yang pernah Lia ikuti di FODIM?
Selama gue berada di  UKM  FODIM,  kepanitian yang pernah gue jalanin yaitu jadi panitia Acara Kebersamaan, panitia Kunjungan Ilmiah, Tim KPKF, dan yang terakhir SIPOSTARU XXIII.

Pengalaman paling berkesan apa yang pernah Lia dapatkan selama menjalani kepanitian di FODIM?
Pengalaman yang paling berkesan selama gue menjalani kepanitiaan di UKM FODIM dalah ketika gue menjadi panitia Acara Kebersamaan. Kepanitiaan Acara Kebersamaan merupakan pengalaman paling berkesan karena  kepanitiaan ini merupakan pengalaman pertama gue di UKM FODIM dan hasilnya acara itu menjadi pengalaman yang tak terlupakan, khususnya bagi peserta yang mengikuti acara tersebut.

Terakhir, adakah pesan - pesan untuk anggota SIPOS XXIII  yang baru bergabung di FODIM dan anggota SIPOS lainnya?
Pesan untuk anggota baru SIPOS XXIII yang baru bergabung dan anggota SIPOS lainnya adalah jangan takut untuk belajar, terus berkarya, dan aktif terus di FODIM. Percayalah dengan kalian aktif di UKM FODIM,  kalian bisa menjadi orang yang luar biasa dan akan dapat mempelajari banyak hal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar