Jumat, 26 Desember 2014

MVP bulan Desember



      Hallo FODIMers... Sehubungan dengan perayaan natal, UKM FODIM telah mengikuti perlombaan menghias goa natal yang diadakan oleh kampus tercinta kita yang dimana sekre FODIM menjadi sebuah objek untuk dihias dan disulap menjadi gua natalnya. Sehingga, kegiatan tersebut turut mengundang partisipasi dari pengurus FODIM maupun anggota FODIM lainnya untuk membantu menghias sekre. Dari banyaknya volunteer yang menghias goa natal kemarin, akhirnya divisi KA menentukan bahwa Hanni Wijaya terpilih menjadi MVP bulan Desember karena Ia memiliki inisiatif yang tinggi dan ide-ide yang menarik untuk membantu menghias goa natal tersebut. Congrats ya Hanni... Berikut hasil wawancara yang telah divisi Jurnalistik lakukan bersama MVP kita di bulan Desember. Yuu simak FODIMers...
Hanni Wijaya ( SIPOS XXIII) 
Bagaimana perasaan kamu saat tahu kamu terpilih menjadi MVP bulan Desember?
Perasaan aku pas tahu aku kepilih jadi MVP jujur shock banget karena jujur aku bener-bener ga nyangka sama sekali bakal jadi MVP bulan Desember. Tetapi sekaligus senang juga sih bisa kepilih jadi MVP bulan Desember karena awalnya aku pikir yang masuk MVP itu anak-anak yang cukup exist atau sangat aktif banget di FODIM, tetapi ternyata akhirnya aku bisa terpilih jadi MVP. Hehehe 

Apa sih motivasi kamu ikut berpartisipasi dalam kegiatan menghias goa natal?
Motivasi ikut kegiatan ini sebenarnya ga ada motivasi khusus sih cuma aku suka aja kegiatan-kegiatan seperti menghias sekre, pokoknya yang menggunakan kreatifitas aku suka aja seru gitu. Jadi, pas pertama kali denger dari ci Serlin aku langsung tertarik buat ikutan berpartisipasi deh. hehehe

Apa suka duka atau hambatan kamu saat menghias goa natal kemarin?
Sukanya yaitu aku bisa lebih kenal sama senior-senior aku di FODIM ternyata mereka baik-baik, asik, seru dan ramah serta ga ada yang namanya senioritas. Hambatannya itu ada banyak, mulai dari kurangnya ide untuk membuat pohon natalnya seperti apa dan air terjunnya mau dibuat seperti apa terus kurang bahan seperti piloks dan paku payung.

Apa saja hal atau pelajaran yang dapat kamu ambil saat kegiatan menghias goa natal kemarin?
Hal yang dapat aku ambil yaitu nilai kebersamaannya, kekompakannya, saling kasih pendapat atau usulan satu sama lain, sehingga akhirnya kita bisa menciptakan goa Maria seperti yang ada di FODIM sekarang ini, 

Apa harapan atau kesan dan pesan kamu jika lomba menghias goa natal ini bisa menang ataupun sebaliknya?
Kesan aku persoalan menang atau kalah itu ga begitu penting tetapi nilai-nilai yang aku dapat dari kebersamaan ngebuat goa ini itu jauh lebih berharga dan ga ternilai dibanding hasil menang atau kalahnya. Karena nilai-nilai itu yang jadi pengalaman sama pembelajaran buat aku kedepannya.hehehe Pesannya semoga kedepannya FODIM semakin banyak mengikuti acara-acara seperti ini sehingga  bisa membangun kebersamaan antar SIPOS.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar