Kamis, 18 Desember 2014

MVP bulan November

NAMA: Einstain Marthing 
SIPOS : XXIII 

MVP bulan November kali ini adalah Einstain  dari SIPOS XXIII. Terpilih sebagai MVP bulan November  sebagai slaah satu anggota SIPOS XXIII terbaik. Ia dianggap memiliki kinerja yang baik dalam mengikuti rangkaian acara SIPOS XXIII. Nah, mari kita berbincang-bincang lebih lanjut dengan MVP kita kali ini. 

Gimana perasaan kamu setelah terpilih sebagai MVP?  
Cukup kaget,kenapa bisa gue yang terpilih. Tapi,juga bersyukur karena usaha gue untuk belajar mendapat apresiasi dari FODIM.

Hal-hal apa yang paling berkesan selama rangkaian acara SIPOS XXIII? 
Pengalaman Public Speaking dan keakraban sama SIPOSTARU XXIII itu hal yang paling berkesan bagi gue selama rangkaian acara SIPOSTARU waktu itu. 

Hal-hal apa yang kamu dapet selama mengikuti rangkaian acara SIPOS XXIII? 
pertama,prinsip trial and error yang selalu ditekankan pada kami,SIPOS XXIII bahwa dalam proses belajar jangan pernah takut untuk salah dan lewat kesalahan itu kita terus lakuin perbaikan sampai tujuan kita biosa dicapai berkat perbaikan-perbaikan itu.Yang kedua,seperti halnya kemampuan Public Speaking yang lahir dari usaha kita untuk belajar dan berlatih,prinsip ini jadi pegangan buat gue bahwa perkara mampu atau engga mampu itu bisa dilatih,tapi perkara mau atau enggak buat belajar itu yang sulit. Jadi kuncinya ada pada kemauan,saat kita punya tekad buat belajar niscaya kita akan dapat tuai keberhasilan nantinya. 

Hal-hal apa yang kamu sukai selama rangkaian acara SIPOS XXIII? 
Selama rangkaian acara SIPOS XXIII itu paling suka sih sat kegiatan 3 hari di puncak,saat lakuin kegiatan bareng-bhareng,seneng bareng,terima konsekuensi bareng. Terlebih khusus saat kegiatan outbound dimana CROSS harus betul-betul diterapin di kegiatan itu. Ya, 3 hari yang jadi momen berkesan selama rangkaian acara SIPOS XXIII. 

Hambatan apa yang kamu dapet selama mengikuti rangkaian acara SIPOS XXIII? 
Untuk hambatan mungkin maslaah penyesuaian waktu aja, ada rangkaian acara SIPOS XXIII yang bentrok sama jadwal gue lainnya.

Adakah kesan pesan buat senior maupun anggota SIPOS XXIII lainnya? 
Yang berkesan sih senior-senior terbuka sama kami anggota baru,mau banyak berbagi pengalaman,supportive,seru dan lucu-lucu,jadi rasa kekeluargaan di FODIM bener berasa. Begitu juga sama temen-temen SIPOS XXIII,mereka yang saling mendukung dan ngingetin satu sama lain,Berkesan kenal sama mereka yang gak cuma seru tapi juga cerdas. Sebagai anggota baru,pesan gue sih supaya senior dan anggota SIPOS XXIII ,supaya kedepan senior bisa lebih lagi mengayomi kami,bisa terus kaish teladan buat para anggota baru supaya sekadar nasihat kosong belaka,keep solid buat SIPOS XXIII,terus gali potensi kita dan terus lakuin yang terbaik buat SIPOS,buat FODIM dan buat ATMA. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar