Minggu, 21 Agustus 2016

Fodim's Highlight

Pelantikan Pengurus
UKM Fodim 2016-2017


Hari demi hari terus bergulir dan tanpa terasa tibalah hari yang dinantikan, yaitu 10 Agustus 2016 saat terukirnya sejarah baru. Sekitar pukul 16.00 WIB menuju detik-detik pelantikan pengurus baru yang berlangsung di gedung Aula BKS, Unika Atma Jaya. Pelantikan pengurus baru UKM Fodim 2016-2017 dihadiri oleh Ibu Harini Tanjungsari atau Mbak Atink sebagai Kepala BKAK, Zeindy Gunawan sebagai Pembina UKM Fodim, Nerisa Arviana Yang sebagai Ketua Umum UKM Fodim periode 2015-2016, pengurus baru UKM Fodim periode 2016-2017, pengurus organisasi mahasiswa (ormawa), dan anggota aktif UKM Fodim atau biasa disebut Fodimers.

Acara
pelantikan ini dibuka oleh Ardrian sebagai Master of Ceremony (MC) dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Unika Atma Jaya yang diikuti oleh seluruh yang hadir dalam acara ini. Setelah itu, Kris Lihardo memimpin doa pembuka yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari koordinator Komisi Pemilihan Ketua Umum UKM Fodim (KPKF), yaitu Reza Haditya P., Nerisa, Zeindy, dan tidak terlewatkan kata sambutan dari Mbak Atink yang menyampaikan hal-hal penting untuk pengurus baru UKM Fodim. Kemudian, tibalah puncak acara, yaitu pelantikan pengurus baru UKM Fodim 2016-2017. Pelantikan tersebut dimulai dengan pemutaran video mengenai profil pengurus baru UKM Fodim periode 2016-2017 dan satu persatu para pengurus dipanggil untuk maju ke depan sesuai dengan divisi masing-masing. Tampak senyum bahagia bercampur tegang yang terpancar dari wajah para pengurus baru ketika bersama-sama mengucapkan janji pengurus yang dibacakan oleh Mbak Atink.

Ketua Umum Fodim 2016-2017, yaitu Christian Reynaldo mengatakan bahwa “ Pelantikan kemarin sangat luar biasa. Cara para pengurus dipanggil menurut saya unik dan berbeda dari biasanya. Memang kali ini KPKF-nya keren abis. Ini bisa menjadi standar baru pelantikan Fodim ke depannya. Melihat acara berjalan cukup rapi dan banyak tamu undangan yang hadir jadi bikin bangga. Harapannya teman-teman pengurus juga turut bangga dan bersemangat menjalani kepengurusan. Terima kasih buat KPKF atas kerja samanya. Selain itu, tanggapan positif juga datang dari pengurus yang satu ini, Menurut saya acara pelantikan kemarin itu akan menjadi moment yang sangat berarti dan tidak akan terlupakan selama saya di Fodim terutama ini adalah langkah awal dalam menjalani kepengurusan di Fodim periode 2016-2017. Lalu, kalo perasaan pasti senang dan merasa tertantang untuk memajukan Fodim bersama teman-teman BPH dan pengurus yang lain", tutur Jeffri sebagai staff divisi Pengembangan Divisi (PD) 2016-2017. Dari ungkapan pengurus tadi menunjukkan bahwa acara pelantikan tersebut sangat luar biasa dan ini menjadi suatu hal yang patut dibanggakan. Dan taraaa.. Tibalah akhirnya di penghujung acara, yaitu pelantikan yang ditutup dengan foto bersama dengan Kepala BKAK dan Pembina UKM Fodim, beserta seluruh perwakilan ormawa yang hadir dan ditutup dengan tradisi bersalam-salaman dengan seluruh yang hadir dalam acara ini .


                                                                                                                                 -Salam Figeon-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar