Open Registration SIPOSTARU XXV
Hai, teman-teman!
Sudah siap akan aktivitas
perkuliahan di semester baru ini?
Sudah siap juga aktif dalam
organisasi?
Belum menemukan wadah yang tepat untuk berorganisasi?
Nah, Unit Kegiatan Mahasiswa Forum Diskusi Ilmiah Mahasiswa (UKM Fodim) bisa jadi wadah yang tepat nih untuk teman-teman. Teman-teman tidak hanya dapat menyalurkan pemikiran-pemikiran melalui sebuah diskusi namun juga mengubahnya menjadi suatu aksi yang nyata.
Pada tahun ini, UKM Fodim tepat memasuki usia 30 tahun. Telah banyak kegiatan-kegiatan
yang Fodim lakukan sebagai aksi nyata dari pemikiran anggotanya. Salah satunya adalah Sistem
Seleksi, Penerimaan, dan Orientasi Anggota Baru (Sipostaru). Tahun ini Sipostaru mengambil
tema
“Create Our Own Future With Silver Generation”.
Tahun ini juga Sipostaru akan
diadakan di Fodim untuk kedua puluh lima kalinya dan ini merupakan kesempatan
teman-teman untuk menjadi bagian dari keluarga besar, sekaligus menjadi
generasi perak UKM Fodim. Layaknya perak yang sering dihubungkan dengan kata
futuristik, Sipostaru kali ini akan membentuk teman-teman menjadi mahasiswa
yang futuristik, visioner, tahu akan tujuannya, dan berusaha mencapai tujuan
tersebut.
Untuk itu, bila teman-teman tertarik
untuk menjadi Silver Generation dari
UKM Fodim, ikutilah dan daftarkan diri kalian dengan beberapa hal yang perlu
kalian siapkan, yaitu:
1. Berikut berkas yang diperlukan :
a.
Curriculum Vitae (berisi Biodata, Pendidikan Formal, Pendidikan Non-Formal, dan Pengalaman Organisasi) dengan format yang
formal dalam format file .docx (Microsoft Word)
b.
Pas Foto
dengan warna background bebas dalam format
file .jpg
c.
Kartu
Rencana Studi (KRS) dalam bentuk scan atau foto
d.
Nama
dosen dan asisten dosen beserta nama dan kode matakuliah
dalam format file .docx (Microsoft Word)
e.
Kartu
Hasil Studi (KHS) semester terakhir (Semester
Genap 2015/2016) dalam bentuk scan atau foto – [Khusus untuk mahasiswa angkatan <2016]
*)Kirimkan berkas-berkas diatas ke e-mail Fodim: fodim.uaj@gmail.com
Format pengiriman e-mail:
[Subjek] : Berkas
SIPOSTARU XXV
[Body Message]:
Nama Lengkap:
NIM:
No. HP:
[Untuk berkas-berkas dilampirkan melalui e-mail
yang dikirimkan]
2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal
2.75, dibuktikan dengan Kartu Hasil
Studi (KHS) Semester Genap 2015/2016 – [Khusus untuk mahasiswa angkatan
<2016]
3. Untuk mengikuti seleksi wawancara, peserta harus memilih jadwal yang sudah disediakan dengan membayar DP sebagai uang kontribusi sebesar Rp100.000,00
4. Pemilihan jadwal wawancara dapat dilakukan di stand registrasi Fodim dan pembayaran uang kontribusi seluruhnya paling lambat dibayarkan saat interview, jika tidak maka tidak dapat dilakukan interview.
4. Pemilihan jadwal wawancara dapat dilakukan di stand registrasi Fodim dan pembayaran uang kontribusi seluruhnya paling lambat dibayarkan saat interview, jika tidak maka tidak dapat dilakukan interview.
Jika persyaratan telah terpenuhi,
selanjutnya teman-teman dapat mengikuti seleksi berupa wawancara untuk
mengikuti SIPOSTARU XXV, dan bergabung menjadi generasi perak UKM Fodim.
Bila ingin bertanya lebih lanjut,
teman-teman dapat datang ke Fodim
Information Center yang akan dibuka mulai 8 Agustus 2016 – 24 Agustus 2016 di lorong Gedung BKS, pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB.
Datanglah dan tunjukkan aksi
nyatamu selanjutnya bersama UKM Fodim
ConnecTHINK to ACTION!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar