Minggu, 07 Agustus 2016

Fodim's Highlight

Open Registration SIPOSTARU XXV


Hai, teman-teman!
Sudah siap akan aktivitas perkuliahan di semester baru ini?
Sudah siap juga aktif dalam organisasi?
Belum menemukan wadah yang tepat untuk berorganisasi?

Nah, Unit Kegiatan Mahasiswa Forum Diskusi Ilmiah Mahasiswa (UKM Fodim) bisa jadi wadah yang tepat nih untuk teman-teman. Teman-teman tidak hanya dapat menyalurkan pemikiran-pemikiran melalui sebuah diskusi namun juga mengubahnya menjadi suatu aksi yang nyata.

Pada tahun ini, UKM Fodim tepat memasuki usia 30 tahun. Telah banyak kegiatan-kegiatan yang Fodim lakukan sebagai aksi nyata dari pemikiran anggotanya. Salah satunya adalah Sistem Seleksi, Penerimaan, dan Orientasi Anggota Baru (Sipostaru). Tahun ini Sipostaru mengambil tema

 Create Our Own Future With Silver Generation”.

Tahun ini juga Sipostaru akan diadakan di Fodim untuk kedua puluh lima kalinya dan ini merupakan kesempatan teman-teman untuk menjadi bagian dari keluarga besar, sekaligus menjadi generasi perak UKM Fodim. Layaknya perak yang sering dihubungkan dengan kata futuristik, Sipostaru kali ini akan membentuk teman-teman menjadi mahasiswa yang futuristik, visioner, tahu akan tujuannya, dan berusaha mencapai tujuan tersebut.

Untuk itu, bila teman-teman tertarik untuk menjadi Silver Generation dari UKM Fodim, ikutilah dan daftarkan diri kalian dengan beberapa hal yang perlu kalian siapkan, yaitu: 

1.      Berikut berkas yang diperlukan :
a.       Curriculum Vitae (berisi Biodata, Pendidikan Formal, Pendidikan Non-Formal, dan Pengalaman Organisasi) dengan format yang formal dalam format file .docx (Microsoft Word)
b.      Pas Foto dengan warna background bebas dalam format file .jpg
c.       Kartu Rencana Studi (KRS) dalam bentuk scan atau foto
d.      Nama dosen dan asisten dosen beserta nama dan kode matakuliah
dalam format file .docx (Microsoft Word)
e.      Kartu Hasil Studi (KHS) semester terakhir (Semester Genap 2015/2016) dalam bentuk scan atau foto – [Khusus untuk mahasiswa angkatan <2016]
*)Kirimkan berkas-berkas diatas ke e-mail Fodim: fodim.uaj@gmail.com
Format pengiriman e-mail:
[Subjek] : Berkas SIPOSTARU XXV
[Body Message]:
Nama Lengkap:
NIM:
No. HP:
[Untuk berkas-berkas dilampirkan melalui e-mail yang dikirimkan]

      2.   Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75, dibuktikan dengan Kartu Hasil Studi (KHS) Semester Genap 2015/2016 – [Khusus untuk mahasiswa angkatan <2016]

3. Untuk mengikuti seleksi wawancara, peserta harus memilih jadwal yang sudah disediakan dengan membayar DP sebagai uang kontribusi sebesar Rp100.000,00

4. Pemilihan jadwal wawancara dapat dilakukan di  stand registrasi Fodim dan pembayaran uang kontribusi seluruhnya paling lambat dibayarkan saat interview, jika tidak maka tidak dapat dilakukan interview.

Jika persyaratan telah terpenuhi, selanjutnya teman-teman dapat mengikuti seleksi berupa wawancara untuk mengikuti SIPOSTARU XXV, dan bergabung menjadi generasi perak UKM Fodim.

Bila ingin bertanya lebih lanjut, teman-teman dapat datang ke Fodim Information Center yang akan dibuka mulai 8 Agustus 2016  24 Agustus 2016 di lorong Gedung BKS, pukul 08.00 WIB  16.00 WIB.

Datanglah dan tunjukkan aksi nyatamu selanjutnya bersama UKM Fodim

 ConnecTHINK to ACTION!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar