Selasa, 24 Juni 2014

KETUA UMUM FODIM 2014/2015

Setelah melewati beberapa tahap untuk menjadi Ketua Umum FODIM 2014/2015, dimulai dari debat terbuka sampai ke Rapat Umum Anggota (RUA) Pemilihan Ketua, akhirnya terpilihlah seorang wanita cantik sebagai Ketua Umum FODIM selanjutnya. Siapakah wanita cantik ini? Penasaran kan? Yuk kita lihat dulu biodatanya...

Nama               : Serlin Lie
TTL                 : 22 Agustus 1994
Fakultas           : Hukum
Angkatan         : 2012
Motto               : "If your plan doesn't work, change the plan but never the goal"

Waahhhhh!! Ternyata Serlin Lie yang menjadi Ketua Umum FODIM 2014/2015. Congratulation  untuk Serlin Lie yang telah menggantikan Sylvester Lourico sebagai Ketua Umum FODIM. Oh ya guys..!! Penasaran gak sih bagaimana yah kira kira perasaannya sekarang ? Kita intip yuk wawancara singkat bersama Serlin Lie.
H  : Hallo Serlin, selamat ya karena sekarang kamu sudah terpilih menjadi Ketua Umum FODIM. Gimana sih perasaan kamu sekarang setelah terpilih menjadi Ketua Umum FODIM ?
S   : Perasaan... Perasaan saya seneng banget pastinya, tidak menyangka, dan juga perasaan bersyukur yang tidak dapat diungkapkan dengan kata kata karena teman-teman FODIMers sudah mempercayakan saya untuk memimpin FODIM selama satu tahun kedepan. Oleh karena itu, saya akan berusaha untuk tidak mengecewakan kepercayaan yang sudah teman-teman FODIMers berikan kepada saya.
H  : Jadi bener-bener tidak menyangka ya, hmmmm... Denger-denger nih, Serlin mendaftar di saat-saat terakhir, apa sih yang membuat serlin ragu untuk mencalonkan diri saat itu?
S   : Sebenernya dari awal menjadi pengurus sebagai Divisi SDM sudah kepikiran untuk menjadi ketua. Cuma karena seperti yang kita tahu perjalanan hidup memang tidak pernah mulus dan ada beberapa hal yang membuat saya mengurungkan niat saya untuk menajdi ketua umum selanjutnya tapi karena saya mendapat banyak sekali dukungan dari orantua , pacar, teman, dan sahabat, akhirnya saya memberanikan diri untuk melawan mental block  yang saya alami.
H  : Lalu alasan apa sih yang memotivasi Serlin sampai akhirnya maju menjadi Ketua Umum FODIM?
S   : Alasan saya menjadi Ketua Umum FODIM karena saya ingat dengan motivasi awal saya yaitu kecintaan saya dengan FODIM karena FODIM ini sudah saya anggap sebagai keluarga kedua saya dan saya ingin FODIM dapat lebih maju dan berkembang setiap tahunnya dan juga saya ingin memberikan kontribusi saya untuk keluarga saya dengan menjadi ketua.
H  : Nah! Serlin kan mengatakan ingin FODIM dapat lebih maju, apa sih rencana serlin untuk FODIM kedepannya?
S   : Kalau untuk bicara mengenai rencana, saya berencana untuk membuat kompak pengurus-pengurus, anggota aktif dan pasif untuk sama- sama membuat FODIM lebih maju, baik di internalmaupuneksternal karena kekompakan adalah kekuatan terbesar sebuah organisasi.
H  : Masuk kepertanyaan terakhir nih, apa harapan Serlin untuk FODIM ke depannya?
S   : Saya berharap supaya anggota FODIM bisa semakin kompak untuk memajukan FODIM dan harapan dari saya dan pengurus-pengurus nantinya bisa membuat FODIM menjadi UKM ilmiah dan penalaran yang eksis dan berkompeten di UNIKA ATMA JAYA .
H  : Wah! Keren banget nih harapan Serlin untuk FODIM ke depannya.Terima kasih untuk Serlin yang sudah mau meluangkan waktunya untuk melakukan wawancara ini. Sukses untuk kepengurusan FODIM selanjutnya dan sekali lagi.. “Congrats Serlin Lie”
S   : Sama-sama :). 
(HAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar