Minggu, 09 Juli 2017

Fodim's Highlight

Fodim Awards 2017 :
A Night Full of Stars

Hampir satu tahun berlalu sejak pelantikan kepengurusan Fodim 2016/2017. Masih ingatkah Fodimers, tanggal 10 Agustus 2016 merupakan pelantikan Christian Reynaldo sebagai ketua beserta jajaran pengurusnya? Kalau lupa, kalian bisa cek di link ini yaaa… http://fodim-uaj.blogspot.co.id/2016/08/pelantikan-pengurus-ukm-fodim-2016-2017.html
Para Ketua Panitia dari Acara di UKM Fodim
Selama hampir satu tahun, sudah banyak acara dan kegiatan yang sudah dilakukan. Mulai dari Diskusi Gebrakan, Sipostaru XXV, Fodim External Discussion, HUT Fodim, dan masih banyak lagi. Nah, untukmengapresiasi setiap usaha dan kerja keras dari Fodimers yang menjadi panitia, maka Divisi Kesejahteraan Anggota (KA) dengan bangga mempersembahkan acara Fodim Awards 2017 : A Night Full of Stars.
Best Divisi Acara

Best Divisi APTK

Best Divisi Dakons

Best Divisi Pubregdok

Best Sekertaris

Best Moderator D'Friends
Acara yang sekaligus menjadi persembahan terakhir dari Divisi KA ini bisa dikatakan berhasil menutup kepengurusan UKM Fodim periode 2016/2017 dengan cantik. Acara yang berlangsung tanggal 3 Juni lalu ini bertempat di Aula BKS dengan ketua panitia, yaitu Jhon Saifan. Acara yang cukup meriah dengan nuansa merah keemasan dibawakan oleh dua Master of Ceremony yang cantik, yakni Clara Margaretha dan Abigail Pramesi dari Sipostaru XXV.
Clara dan Abigail sebagai Master of Ceremony

Christian Reynaldo sebagai Ketua Umum Fodim periode 2016/2017

Mba Atink sebagai Pendamping UKM Fodim

Chris Bintang Juliana sebagai Ketua Umum Fodim periode 2017/2018
Penampilan band dari Fodimers menjadi pembuka yang manis, dilanjutkan dengan pembacaan nominasi dari setiap divisi dalam kepanitiaan. Tak hanya itu, setiap pembacaan nominasi diselingi dengan parodi iklan, layaknya acara awards di televisi. Ada juga penampilan dari Master Limbad dan Limbid (adiknya) yang diperankan oleh Monic dan Ardo. Ketika sudah waktu berbuka puasa, para Fodimers diundang untuk makan bersama dan berfoto-foto di hiasan dinding yang telah didekorasi oleh panitia.
Master Limbad dan Limbid
Nah, setelah itu ada penampilan lip sync dari Afgan ft. Rossa yang diperankan oleh Einstain dan Anastasia. Mereka berdua tampak serasi saat tampil bersama di atas panggung. Acara tersebut semakin menuju puncak kemeriahan dengan adanya kejutan-kejutan, seperti pemberian penghargaan kepada seluruh Ketua Panitia, pembacaan nominasi Best Moderator of D’Friends, King and Queen Sipostaru XXV, dan penghargaan untuk seluruh pengurus periode 2016/2017.
King and Queen Sipostaru XXV
Tak berhenti sampai di situ, ternyata Koordinator Divisi KA, yaitu Aditya memberikan kejutan untuk kedua staffnya, yakni Resya dan Ifan dengan video dan gambar yang dibuatnya sendiri. Tak kuasa menahan air mata, Resya dan Ifan maju ke depan dan mereka bertiga saling mencurahkan air mata. Yap, mungkin ini yang terakhir kalian memberi kami senyum, kebahagiaan, dan cinta sebagai KA. Namun, ini bukan yang terakhir untuk berkarya bersama dengan Fodim, tetapi ini merupakan awal dari perjalanan langkah untuk menuju masa depan yang indah, Fodimers. Jadi apakah malammu sudah penuh dengan bintang?
Pengurus Fodim periode 2016/2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar