Sabtu, 01 Juni 2013

Nyaman Mengerjakan Tugas

Yang namanya mahasiswa pasti tidak lepas dengan berbagai macam tugas yang menumpuk. Ada yang memilih menyelesaikan tugas di rumah, di kampus, atau di tempat umum. Berikut ini rekomendasi buat teman-teman yang mencari tempat nyaman untuk mengerjakan tugas:

Perpustakaan PKPM
Perpustakaan ini berada di Gedung K2 Unika Atma Jaya, tepat di atas studio PKPM. Keunggulan tempat ini adalah tersedianya buku-buku referensi. Selain tempatnya yang su-nyi dan nyaman, ada fasilitas wi-fi yang sangat membantu dalam mengerjakan tugas.

Ruang Diskusi
Berada di lantai dasar Gedung G, Ruang Diskusi sangat efektif buat mahasiswa yang mau mengerjakan tugas kelompok. Ruangan ini terbagi dalam enam kamar, dimana masing-masing ruangan tersedia meja, kursi, papan tulis, dan komputer. Untuk menggunakannya, teman-teman harus memesan ruangan terlebih dahulu. Namun, teman-teman dila-rang makan di dalam ruang diskusi.

Learning Lounge
Learning Lounge berada di lantai 3 Plaza Semanggi. Tempat ini ter-buka untuk umum. Untuk menger-jakan tugas di tempat ini tidak dipungut biaya sama sekali. Desain ruangan yang menarik membuat banyak orang mengun-jungi Learning Lounge tidak hanya sebagai tempat belajar, namun juga rapat, kumpul-kumpul, hingga acara kebersamaan. (WIN)

Kami menantikan Kritik dan Saran Anda! Silahkan isi kuesioner kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar