Sabtu, 01 Juni 2013

Resensi

"Halcyon"
Ellie Goulding
Berbeda dengan album Lights yang seolah-olah seluruh single menjadi sebuah kesatuan, Anda akan menemukan album ini seperti terpecah dalam beberapa segmen yang saling berlawanan. Misalnya, album sofomor kali ini ada yang berfokus pada eksplorasi vokal Ellie, yakni dalam “Joy” dan “Explosions”. Beberapa lagu lainnya terdengar misterius dan nyentrik seperti Bjork, seperti “Don't Say A Word” atau “Only You”. Berlainan dengan “Anything Could Happen” sebagai lead single, lagu ini lebih banyak bereksperimen dengan musik synthpop dipadukan dengan indie rock yang sedikit menghentak. Anda mungkin akan merindukan ciri khas Ellie yang begitu kental dalam album pertama.



"Nocturnes"
Little Boots
Penyanyi sekaligus DJ Victoria Christina Hesketh atau yang dikenal dengan nama Little Boots tampaknya sedang ingin tampil lebih serius dalam album ini. Album yang baru saja diluncurkan 4 Mei lalu di Inggris ini terdiri dari 10 single yang banyak dipengaruhi oleh kejayaan musik disko era 1970 hingga 1980-an. Terdengar menenangkan, Anda akan merasa seperti duduk di dalam sebuah kafe atau bar yang sedikit gelap. Jam menunjukkan pukul 12 malam dan Anda menikmati duduk nyaman di sana untuk melepaskan penat setelah beraktivitas sepanjang hari.  Cukupkah hal itu menggambarkan tajuk album ini, “Nocturnes” yang dalam bahasa Latin berarti malam?

Recommended Singles


Avril Lavigne - Here's To Never Growing Up
She's backkkkk!!! Sedikit lebih terasa pop daripada punk, tapi masih belum kehilangan rasa tomboy Avril sama sekali.


Phoenix - Entertainment
Setelah “Wolfgang Amadeus Phoenix” yang memperoleh sertifikasi Gold, band indie rock asal Perancis ini menyuguhkan track pembuka album kelima “Bankrupt!” ini dengan memadukan musik tradisional Korea dengan genre new wave. Genius!
Daft Punk feat. Pharrell Williams - Get LuckySetelah delapan tahun absen, kini giliran “Random Access Memories” yang akan diliris bulan ini.  “Get Lucky” mungkin dapat mengurangi antusiasme Anda terhadap album baru ini, karena kehadiran Pharrell seolah-olah menghalangi musik Daft Punk. (KEV)

Kami menantikan Kritik dan Saran Anda! Silahkan isi kuesioner kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar