Rabu, 05 November 2014

Suara FODIMers

ENJOY JAKARTA

     Seperti yang kita tahu Jakarta terkenal dengan kemacetan, banjir dan masih banyak lagi masalah di Jakarta, namun dengan adanya masalah yang ada di jakarta masih ada loh yang tertarik untuk tinggal di jakarta. Yuk, kita simak pendapat FODMIers, apa yang membuat mereka tertarik untuk tinggal di Jakarta.

 1. Tina (SIPOS XIII)
"Yang bikin aku tertarik tinggal di Jakarta, aku bisa jalan-jalan di daerah Jakarta. Contohnya bisa jalan-jalan ke monas, kota Tua, liat kampus-kampus di Jakarta, sama bisa ke gereja katedral Jakarta."

 2. Ivanna (SIPOS XXIII)

"Sebenarnya aku tinggal di Bogor, di Jakarta ngekost, tetapi aku ngekost karena pengen tinggal di Jakarta. Soalnya Jakarta kan Ibukota dan aku mikir disini banyak peluang buat cari kerjaan nanti habis lulus, makanya aku pengen tinggal disini supaya sudah punya gambaran tentang itu. Di Jakarta juga banyak mall-mall yang asik buat hangout, jadi enak aja kalo mau main ke tempat yang enak."

 3. Lucy Maria (SIPOS XXII) : "Yang membuat tertarik, jujur sih di Jakarta tuh persaingannya kerasa banget. Orang-orangnya juga mayoritas bersemangat, kerja keras gitu jadi memacu diri sendiri. Terus di Jakarta itu lengkap, semuanya ada."






4. Melina Kurniawan (SIPOS XXIII)
" Yang membuat aku tertarik untuk tinggal di Jakarta karena makanannya yang enak-enak. Selain itu semua keluarga saya pada tinggal disini"

(ALT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar